Keberhasilan Chelsea hingga 3 Final Real Madrid

Keberhasilan Chelsea hingga 3 Final Real Madrid Agen Bola – Terkecuali masalah kesuksesan Chelsea jadi juara, pendapat Zinedine Zidane masalah tiga pertandingan final Real Madrid jadi artikel terpopuler di Kanal Bola.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menyebutkan kalau timnya tersisa empat partai final pada musim 2016-2017, tiga salah satunya di La Liga.

Komentar Zidane menyangkut kondisi klassemen di pertandingan kasta paling atas Spanyol itu. Real Madrid tengah ketinggalan selisih gol dari Barcelona di puncak tabel.

Dengan jumlah pertandingan yang lebih sedikit, tim berjulukan Los Blancos mesti lakukan sapu bersih tripoin dalam tiga pertandingan sisa manfaat mengunci gelar liga.

Baca sedetailnya : Real Madrid Miliki Tiga Final di La Liga serta Satu di Liga Champions

Chelsea mengunci gelar juara Premier League – kasta paling atas Liga Inggris – sesudah menang 1-0 atas West Bromwich Albion di Stadion The Hawthorns, Jumat (12/5/2017) saat setempat atau Sabtu awal hari WIB. Gol Chelsea diciptakan oleh Michy Batshuayi (menit ke-82).

Raihan tiga poin bikin koleksi 87 poin Chelsea tidak mungkin saja lagi terkejar oleh kompetitor paling dekat mereka, Tottenham Hotspur (77), yang mempunyai tiga kompetisi tersisa.

Baca sedetailnya : Hasil Liga Inggris, Chelsea Segel Gelar Juara di Kandang West Brom

Kegagalan penalti Riyad Mahrez ikut merubah kemenangan Manchester City atas Leicester City pada partai Premier League – kasta paling atas Liga Inggris – di Stadion Etihad, Sabtu (13/5/2017).

Eksekusi pemain asal Aljazair itu berlangsung pada menit ke-77 atau saat tim tuan tempat tinggal tengah unggul 2-1.

Bola sesungguhnya masuk. Tetapi, wasit Robert Madley menganggapnya tak sah, bahkan tak memberi peluang eksekusi lagi untuk Leicester.

Argumennya, Mahrez dikira lakukan dua sentuhan saat melepas sepakan. Ketentuan Madley juga merujuk pada Law of the Game pasal 13.

Baca sedetailnya : Apa yang Jadi Basic Wasit Batalkan Gol Penalti Mahrez ke Gawang City?

Juventus ada di puncak daftar ranking UEFA musim 2016-2017. Kesuksesan mereka menembus final Liga Champions jadi aspek terpenting tim berjulukan Si Nyonya Besar ini tempati urutan pertama.

Juventus menaklukkan dua tim ibu kota Spanyol, Real Madrid serta Atletico Madrid, yang berturut-turut ada di urutan ke-2 serta ketiga.

Disamping itu AS Monaco, yang sukses meraih babak semi final, ada di urutan ke empat. Mereka menaklukkan Barcelona serta Bayern Muenchen, yang ada di bawahnya.

Related Post www.yalsi.net

The Author

admin

Ulasan hanya untuk kontes seo Poker domino dan agen bola
Yalsi.net Agen Poker Agen Domino Agen Bola © 2016