Jelang Laga Pamungkas La Liga, Barcelona Dapat Kabar Buruk

Jelang Laga Pamungkas La Liga, Barcelona Dapat Kabar Buruk┬áBarcelona memperoleh berita jelek sesudah Javier Mascherano dikabarkan alami cedera paha. Alhasil, sang pemain diperkirakan akan tidak hadir waktu timnya memerankan pertandingan terakhir La Liga kontra Eibar, di Stadion Camp Nou, Minggu (21/5/2017). ” Javier Mascherano tidak hadir saat melawan Las Palmas karena alami permasalahan waktu lakukan pemanasan, di Estadio Gran Canaria, Minggu (14/5/2017), ” bunyi pernyataan resmi Barcelona.

” Pengujian yang dikerjakan pada Senin (saat setempat) mengonfirmasi, pemain Argentina itu alami sedikit permasalahan pada paha kanannya. Sistem pemulihan cederanya bakal selekasnya berjalan sesudah dia kembali, ” lanjut pernyataan resmi Barcelona.

Javier Mascherano sudah alami tiga cedera tidak sama selama musim 2016-2017. Permasalahan itu membuatnya melakukan pemulihan sepanjang 34 hari, sekalian tidak hadir dalam tujuh kompetisi Barcelona di beberapa pertandingan.

Absennya Javier Mascherano bikin Barcelona alami krisis bek tengah. Sekarang ini, cuma Samuel Umtiti hanya satu pemain di jantung pertahanan yang dalam keadaan fit, mengingat Gerard Pique serta Jeremy Mathieu tengah bergelut dengan cedera.

Agen Bola – Pelatih Barcelona, Luis Enrique, diperkirakan akan meletakkan Sergio Busquets untuk berduet dengan Samuel Umtiti di bidang bek tengah. Kondisi itu bisa berlangsung bila Javier Mascherano, Gerard Pique, maupun Jeremy Mathieu, masih tetap belum memperoleh lampu hijau dari tim medis.

Related Post www.yalsi.net

The Author

admin

Ulasan hanya untuk kontes seo Poker domino dan agen bola
Yalsi.net Agen Poker Agen Domino Agen Bola © 2016